Mengonfigurasi HTML/JavaScript

PILIH AJA DI LABEL,MANA YANG COCOK.POKOKNYA FULL GRATISAN

Saturday, November 16, 2013

Perjalanan Cintaku

Aku tak pernah mengerti apa yang terjadi dalam hidupku dan cintaku.Benci,cinta,rindu bercampur hilangkan kesadaran dijiwaku.Aku memang menyayanginya,Tapi disisi lain aku merasa tak berharga dimatanya,karna kekuranganku yang slalu tak mampu membahagiakannya.Maaf bila ku tak pernah mengerti dan tak bisa sperti yang kau inginkan layaknya orang lain yang slalu membahagiakan kekasihnya,tapi percayalah rasa ini ada tulus untukmu.sering kali aku menyesal akan kisah kita yang dibina tanpa rasa bahagia yang terlihat dari matamu,namun aku selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum dengan segala kekuranganku.Tak peduli jika memang hasil akhirnya hubungan kita harus gagal,setidaknya aku tlah mengerti arti mencintaimu.
Bagiku menyayangi seseorang tak perlu menuntut balik untuk diapun harus mencintaiku,jika memang sayang,tinggal di tunjukkan dan tak perlu menjadi pengemis cinta,karna aku mengerti bahwa cinta sejati lahir dari hati nurani,bukan karna obsesi ataupun ambisi.

No comments:

Post a Comment