Mengonfigurasi HTML/JavaScript

PILIH AJA DI LABEL,MANA YANG COCOK.POKOKNYA FULL GRATISAN

Friday, November 22, 2013

PENYEBAB PUTUS CINTA

Putus cinta sudah menjadi hal biasa dalam sebuah hubungan,karna cinta itu datang dan pergi secara tiba-tiba,tak punya mata dan tak punya hati dan sesungguhnya cinta itu selalu memilih-milih yang terbaik.
Disini kita akan bahas topik menarik seputar Penyebab putus cinta versi RUMAH KITA ...
1.KARENA MERASA ORANG TAK PUNYA
Rasa minder kadang ada ketika kita merasa hidup yang serba pas-pasan,yang hati kecilnya merasa ingin membahagiakannya tapi tak bisa atau belum bisa,maka banyak yang berpisah karna alasan ini.
2.KARNA ADA ORANG KETIGA
Ada rasa tidak puas dengan satu cinta,banyak yang dibutakan oleh jalan lain untuk menemukan cinta yang baru tapi masih terikat dengan orang yang lama.
3.LONG DISTANCE
Hubungan jarak jauh itu sangat besar cobaannya,rasa percaya harus ada ketika kita menjalani masa long distance atau hubungan jarak jauh.
4.BOSAN
Rasa bosan memiliki banyak alasan,salah satunya adalah tidak bisa merubah sikap ke lebih baik lagi dan akhirnya bosan dan putus begitu saja.
5.KURANG PERHATIAN
Kalau hubungan udah gak harmonis dan tanpa perhatian,insya Allah dijamin gatot atau gagal total,tamat atau selesai.

Itulah beberapa penyebab terjadinya putus cinta yang kerap terjadi pada masa usia remaja dan dewasa ataupun yang sudah menikah sekalipun.Berhati-hatilah dalam menjalani hubungan dan jaga apa yang telah kalian bina selama ini...

No comments:

Post a Comment