Mengonfigurasi HTML/JavaScript

PILIH AJA DI LABEL,MANA YANG COCOK.POKOKNYA FULL GRATISAN

Sunday, November 24, 2013

Contoh teks penyiar radio

  Hai sobat,adakah diantara kalian yang menjabat sebagai penyiar radio seperti saya? ataukah anda yang pemula menginjakkan kaki di dunia penyiaran radio?ingin berbagi style berbicara? mari kita bahas disini bersama saya.
  Untuk menjadi penyiar radio handal,tidak perlu sekolah tinggi untuk lancar berbicara,modalny cukup satu yaitu niat untuk mengexpresikan karir kita di dunia penyiaran.Berlatihlah dalam berbahasa dengan mendengarkan salah satu radio yang banyak digemari orang lain,dan simak gaya mereka berbicara.
  Menjadi penyiar harus diperhatikan dalam segi bahasa,tidak boleh memakai bahasa  kasar dan tidak boleh membawa urusan pribadi di publik.Harus bisa intermezzo dan tidak diperkenankan untuk diam selama penyiaran,artinya harus bisa membahas salah satu topik untuk menarik para pendengar,topiknya terserah kalian,bisa untuk percintaan,perawatan wajah,kuliner,tentang musik atau yang lainnya,hal ini diperlukan aggar dalam menyiar tidak ada kata mati gaya.
   Nah sobat,sekarang kita simak Teks siaran radio itu seperti apa,yang saya tulis dibawah ini tidak harus sama,ini hanya sebuah gambaran saja,gunakan dengan gayamu sendiri.
Inilah teksnya :

AWALAN :
    Assalamualaikum wr.wb.
Hay lovers,seneng banget akhirnya saya Ryan bisa kembali hadir menemani kalian semua dikesempatan malam hari ini di acara night lovers.Seperti biasa selama 2x60 menit saja bersama lagu-lagu yang lahir dari belantika musik indonesia atau mancanegaranya bisa kalian request via sms atau live on air nya di nomer xxx.
Untuk kalian yang sudah menemukan frequency kami selamat bergabung diacara ini,semoga bisa bikin kalian terhibur atas apa yang saya udarakan malam ini.Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi,kita simak dulu satu buah hits pembuka malam hari ini, saya punya sahabat sejati dari miliknya sheila on 7, special just for you guys,don't go anywhere. (next to hits)

PERTENGAHAN :
   oke barusan kita udah simak ada sahabat sejati with sheila on 7, berikut kita bahas apa sih arti sahabat sejati bagi kalian? buat para lovers yang ingin request, untuk dimohon jawabanya sebelum merequest lagu berikut alasannya.(baca sms dan terima telp lalu kembali ke lagu)

AKHIRAN :
    oke lovers tuntas sudah kebersamaan kita di acara night lovers selama 2x60 menit bersama saya dimalam ini.Terimakasih atas perhatian dan kebersamaannya,semoga apa yang saya sampaikan malam ini setidaknya bisa memberi kontribusi yang baik untuk kalian semuanya.Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati lovers karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.akhirnya saya Ryan beserta kerabat kerja yang bertugas undur pamit, Wassalamualaikum wr.wb...

   Itulah teks siaran radio,bagi kalian yang pemula tidak harus sama seperti bunyi teks yang kalian baca diatas.Semoga bermanfaat dan mari kembangkan bakat....
Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment